Hasil Timnas U19 vs UEA U-19 4-1, ujicoba Piala Asia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

DUBAI,BB – Timnas Indonesia U19 menekuk Uni Emirat Arab (UEA) dengan hasil skor akhir 4-1 lanjutan ujicoba tur Timur Tengah. Laga ini digelar di Stadion Tyeyab Awana , Dubai, Senin 14 April 2014.

Timnas Garuda Muda kembali menampilkan permainan cantik saat menghadapi UEA. Skuad Garuda Muda hampir menguasai sepenuhnya pertandingan. Apalagi dengan permainan individual yang membuat laga tidak membosankan.  Gol pembuka Timnas dicetak Ilham Udin Armayn di menit ke 42. Lalu mendapat balasan dari Uni Emirat Arab pada menit  47.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil Timnas U19 vs Pra PON Aceh, skor akhir 4-0

Pada menit 67, Evan Dimas kembali membuat Timnas unggul. Gol ini tercipta berkat umpang cepat Maldini Pali dan membuat Indonesia U19 unggul 2-1. Bukan sampai di situ. Indonesia terus membuat serangan. Demikian juga sejumlah peluang oleh UEA dapat dipatahkan Timnas.

Septian David Maulana yang menggantikan Ilham Udin ikut menyumbangkan gol pada menit ke 77. Sedangkan gol penutup dicetak Dimas Drajad. Skor akhir 4-1 untuk Indonesia. Laga UEA versus Timnas kembali digelar pada Rabu 16 April 2014 live di SCTV pukul 19.30 WIB.

Laporan: cr18/Mj

Pos terkait