Kecewa Caleg yang diusung gagal, sejumlah massa blokir jembatan antar-desa

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BOJONEGORO, BB – Pasca pemilu legislaif diselenggarakan, banyak caleg-caleg gagal yang mengalami depresi sampai menarik kembali bantuan yang diberikannya. Tak hanya caleg saja, tim sukses pun kerap kali melakukan tindakan yang merugikan warga, Seperti yang terjadi di Desa Sukosewu kecamatan Sukosewu Dengan Desa Sidobandung kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Diduga karena kecewa calon legeslatif yang diusung kalah, beberapa pemuda warga dari Desa Sukosewu nekat memblokir jembatan penghubung antar Kecamatan.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (15/4/2014) malam. Sampai saat ini massa masih berjaga di sekitar jembatan dengan memasang bambu di tengah jembatan. Menurut Kapolsek Balen, AKP soesilo, dugaan sementara karena kecewa, caleg yang berinisal MW, dari partai PDIP ini tidak lolos dalam pemilihan legeslatif, padahal kabarnya jembatan ini dibangun atas usulan caleg MW ini.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Imbauan Gamawan Fauzi, Pelaksanaan Pilkada 2014 Ditunda

Massa juga ngotot ingin bertemu dengan kades Sidobandung, akan tetapi kades masih menolak keinginan massa tersebut. Secara terpisah kades Sidobandung saat dikonfirmasi detikcom, mengaku tidak akan menemui massa karena tidak ada hubungannya antara kades dengan kekalahan caelg tersebut.

Sumber Foto: detik