Jadwal Indonesian Idol malam ini, Jumat 18 April 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Malam ini RCTI akan menanyangkan Indonesian Idol Top 6 pada pukul 20.00 WIB.

Adapun tema Indonesian Idol 2014 malam ini adalah Form East to West. Yaitu Para kontestan Indoneisan Idol akan menyanyikan 2 lagu dari negara timur dan barat.

Bacaan Lainnya

Ciri khas lagu timur yaitu lagu dangdut atau lagu Melayu, kalau lagu barat kontestan akan menyanyikan lagu yang berasal dari negara barat.

Virzha Idol pada penampilan pertamanya malam ini akan membawakan lagu milik Zaskia Gotik. Lalu lagu kedua Virzha akan menyanyikan lagu dari Train, lagu ini bercerita tentang suasana Festival yang bertempat di gurun pasir.

BACA JUGA:   Hasil Indonesian Idol 2014, Eza Tersingkir

Ubay Idol pada penampilan pertamanya malam ini akan menyanyikan ialah lagu Wali Band, lagu ini terdapat di album kompali dengan beberapa artis lainnya yang di jual di salah satu restoran cepat saji di indonesia, dari lagu ini Wali Band juga menjadi terkenal seperti sekarang. Lalu lagu kedua, lagu ini dinyanyikan oleh seorang perempuan cantik yaitu Selena Gomez, bercerita tentang percintaan antara sepasang kekasih, lagu ini sangat mudah diingat dan easy listening,
lagu ini sudah menjadi hits diberbagai negara.

Gio Idol pada penampilan pertamanya akan membawakan lagu milik ST12. Lagu kedua Gio menyanyikan lagu dari Bruno Mars, lagu ini mengisahkan kekagumannya terhadap wanita cantik yang dia suka.

BACA JUGA:   Jangan Lupa, Saksikan Indonesian Idol Malam Ini

Yuka pada penampilan pertamanya malam ini akan membawakan dangdut milik Rhoma Irama. Lagu kedua dari Agreat Big World feat Christina Aguilera.

Husein Idol pada penampilan pertamanya akan membawakan lagu yang pernah di bawakan oleh P.Ramlee tetapi versi Ahmad Dhan. Lagu ini adalah sountrack dari film komedi malaysia pada tahun 1964, dimana seorang pria mempunyai 3 orang istri. Lagu kedua husein akan menyanyikan lagu dari sebuah grup band yaitu One Republic, lagu ini telah menjadi salah satu single yang paling sukses, mencapai posisi no 1 di banyak negara, temasuk di Britania Raya dan Canada.

Yang terakhir Nowela Idol akan pada penampilan pertamanya akan membawakan lagu dari Camelia Malik, lagu ini mendapatkan penghargaan lirik lagu dandut terbaik pada tahun 2002. Di penampilan kedua Nowela akan menyanyikan lagu dari AliciaKeys, lagu ini menduduki posisi no 4 di UK Single Chart Download, lagu ini bercerita tentang kota New York.

BACA JUGA:   13 Kontestan Indonesian Idol 2014 Ini Melaju ke Babak Spektakuler

 

Pos terkait