Manchester City incar Lionel Messi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MANCHESTER, BB – Performa Lionel Messi menurun drastis dalam beberapa laga terakhir. Namun sepertinya ini merupakan angin segar untuk Manchester City yang tampaknya serius ingin memboyong bintang Barcelona tersebut. Kabarnya, mereka sudah menyiapkan dana sebesar 250 juta Poundsterling (4,7 triliun Rupiah).

Adapun mengenai performa Messi, banyak spekulasi berkembang. Mulai dari tertundanya perpanjangan kontrak hingga perseteruan dengan sang pelatih, Gerardo Martino.

Bacaan Lainnya

Messi disebut tak senang dimainkan di posisi sayap seperti ketika berhadapan dengan Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

BACA JUGA:   [video youtube] Iklan Indosat terbaru 2014, Messi dipencundangi anak-anak

Kabar lain menyebutkan Messi sedang gerah karena penghasilannya sebagai pesepakbola kalah jauh dibandingkan bintang Real Madrid. Padahal, sumbangsih La Pulga untuk Barcelona melebihi apa yang diberikan CR7 kepada Los Merengues.

Seperti melihat peluang, City berusaha memanfaatkan kondisi Messi yang sedang gundah. The Citizens siap menjadikannya pemain termahal dunia. Tidak hanya itu, Manchester Biru menjamin gaji Messi akan jauh melebih yang diterima Wayne Rooney di Manchester United sebesar 300 juta Poundsterling (5,7 miliar Rupiah) per pekan.

Belum diketahui apakah Barcelona bersedia melepas aset berharganya tersebut apalagi mereka terancam tak bisa mendatangkan pemain baru karena mendapat hukuman 14 bulan dari FIFA. Selain City, Paris Saint-Germain sudah terang-terangan menyatakan berminat mendatangkan Messi, seperi dilansir dari Metro TV

Pos terkait