Hasil Indonesian Idol 2014, akhirnya Gio tereliminasi juga

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Siapa tereliminasi? Gio Idol akhirnya angkat koper dari ajang Indonesian Idol 2014. Gio tereliminasi dari babak 6 besar, berdasar penilaian pemirsa RCTI dan hasil voting.

Gio Idol malam tadi memang diprediksi bakal meninggalkan panggung spektakuler yang sudah memasuki babak 5 besar. Keempat juri juga memiliki pandangan sama yang sudah tak menjagokan Gio setelah tampil kurang maksimal. “Berdasar penampilan malam ini. Malam ini bukan penampilan sebelumnya, Saya prediksi Gio yang keluar,”kata Tantri.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Malam Pahit Miranti & Dewi Idol

Sementara itu, Ahmad Dhani menyebut penampilan Gio Jumat 18 April 2014 kurang menarik perhatian saat membawakan lagu. Hal sama diungkapkan Anang Hermansyah yang mengatakan Gio tak menjiwai lagu yang dinyanyikan malam itu. “Sepertinya ada yang kurang pada penampilan Gio malam ini,”kata Anang.

Setelah masuk di bottom two, Gio akhirnya diumumkan oleh Daniel sebagai finalis yang harus keluar. Husain yang sukses menghipnotis pemirsa RCTI dan penonton lolos dari “jebakan” bottom two. Malam hari ini, Indonesia memilih: Anda memutuskan, Gio kamu yang harus pulang, ucap Daniel Mananta.

Berikut kontestan yang lolos 5 Besar Indonesian Idol 2014:
[table colalign=”left|left|left”]
No,Kontestan,Nickname
1,Yusuf Nur Ubay,(Ubay Idol)
2,Yuka Tamada,(Yuka Idol)
3,Nowela Mikhelia,(Nowela Idol)
4,Muhammad Devirzha,(Virzha Idol)
5,Husein Alatas,(Husain Idol)
[/table]

BACA JUGA:   Profil Virzha Idol

Laporan: cr19/Jhe