Ahmad Dhani berharap Virzha cepat keluar dari Indonesian Idol

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Panggung spekta Indonesian Idol memang menghasilkan penyanyi-penyanyi dengan berbagai macam karakter suara. Seperti Virzha Indonesian Idol dengan ciri khas suara rocknya yang membuat wanita yang mendengar suaranya jatuh cinta.

Banyak yang menjagokan Virzha masuk di babak grand final nanti. Virzha pun berharap  demikian. Pria berambut gondrong ini berharap bisa bersanding dengan Nowela di grand final nanti.

Bacaan Lainnya

Salah satu Juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah mengamini keinginan Virzha. Aanag sangat yakin Virzha akan lolos ke babak grand final.

BACA JUGA:   13 Kontestan Indonesian Idol 2014 Ini Melaju ke Babak Spektakuler

“Buat saya kamu bisa sampai ke grand final. Kurang apalagi, gaya kamu sudah asyik, suara bagus, tiap minggu progres kamu juga baik,” puji Anang usai ia tampil di Jakarta, Jumat (18/4) malam.

Namun, Ahmad Dhani yang juga merupakan juri Indonesian idol malah berkeinginan agar Virzha cepat keluar dari Indonesian Idol. Pasalnya, mantan suami Maia Estianty ini ingin mengajak Virzha rekaman.

“Saya berharap kamu itu cepat keluar. Saya bernafsu biar kamu keluar dan ajak rekaman, tapi doa saya enggak didengar, kok kamu enggak keluar-keluar,” beber ayah empat anak ini.

Sumber Foto: Tribunnews

Pos terkait