Hasil Atletico Madrid vs Chelsea skor 0-0, Semi-final leg pertama Liga Champions

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MADRID,BB – Atletico Madrid vs Chelsea bermain seri tanpa gol pada laga Leg I pertandingan semi-final Liga Champion 2014 di Stadion Vicente Calderón, Madrid, Selasa malam waktu setempat atau Rabu didnihari tadi  23 April 2014. Chelsea berhasil mencuri 1 poin untuk Leg kedua yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis 1 Mei 2014.

Hasil seri ini membuat laga Leg II semakin menarik. Kedua tim tentunya masih memiliki peluang sama untuk merebut tiket ke babak final. Atletico memang tampil all-out di Leg I. The Blues pun sepertinya sudah tahu strategi Atletico sehingga  Jose Mourinho memilih anak asuhnya banyak bertahan. Dengan hasil seri ini, maka Chelsea harus menang di Stamford Bridge. Mengingat hasil imbang dengan pemasukan gol bakal menggugurkan The Blues. Chelsea akan gagal apabila skor akhir di Stamford Bridge imbang 1-1 dan seterusnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal Live Liga Champions di SCTV 6-7 November 2013

Ada statistik positif Atletico jika bermain imbang 0-0 saat tuan rumah di Leg I. Dari empat kali kesempatan demikian, Atletico mampu bangkit di Leg kedua dan lolos ke babak selanjutnya. Benarkah? kita tunggu Leg kedua pada Kamis 1 Mei 2014 pukul 01:45 WIB (Live SCTV). Lihat jadwal, hasil dan klasemen update Liga Champions di sini.

Laporan: cr19/JHe/Goal/UCL

Pos terkait