LG segera rilis smarwatch tahan air dan debu

BERITABULUKUMBA.COM,- Kini para produsen tekhnologi lagi gencar-gencarnya menciptakan smartwatch yang kini tengah jadi fenomena. Semakin hari peminat gadget ini semakin meningkat.

LG sepertinya tidak ingin ketinggalan dalam mengikuti tren tersebut. LG akan segera merilis smartwatch tahan air dan tahan debu sehingga dapat dipakai ke pantai dengan aman.

Dalam Smartwatch buatan LG nantinya akan ditanamkan teknologi Android Wear ke dalam G Watch sehingga smartwatch ini mampu mengakses berbagai fitur utama seperti Google Maps. Smartwatch buatan LG ini diberi nama G Watch akan hadir dengan desain minimalis dan tersedia dalam 2 warna yaitu hitam (stealth black) dan emas (champagne gold).

Iklan

Meski material tali jam tampak seperti karet yang belum dapat dipastikan kualitas ketahanannya, tali tersebut tersambung dengan pin standar sehingga dapat diganti jika diperlukan.

BACA JUGA:   Penampakan Microsoft Lumia 850 di On Leaks

Dilansir dari situs resminya, display pada layar G Watch akan terus menyala. Fitur ini dianggap dapat mengungguli Samsung Gear yang membutuhkan sedikit gerakan untuk menampilkan display pada layar, namun dikhawatirkan daya tahan baterai G Watch akan lebih sedikit. Sampai saat ini tanggal rilis serta harga G Watch masih rahasia, namun diduga akan dirilis pada musim panas di AS.

Gadget LG Smartwatch

Penulis: 
    author

    Posting Terkait