Lewat FB Ketua KPU ini ngeluh capek hitung ulang suara

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BBO NEWS,BB – Menjadi komisioner KPU memang penuh tanggung jawab dan beban moral. Apalagi saat dicurigai banyak masalah yang mengharuskan perhitungan ulang.

Namun di Lampung, Ketua KPU Nanang Trenggono mengungkap keluhan di situs jejaring sosial Facbook. Dia menulis status yang membuat heboh teman Facebook-nya.  “Naik gunung turun gunung elu kira kagak cape. Protes, hitung ulang, pleno sampe subuh, elu kira KPU kagak cape!” tulis Nanang pada Selasa Malam, 22 April 2014. Status ini langsung mendapat tanggapan beragam. Diantaranya komentar kritikan Beni Hartawan. “Ya itu kan tugas KPU, kalau nggak mau mundur aja, ngapain mau nyalon lagi. Payah,”tulis Beni Hartawan menanggapi status tersebut.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Giliran Bali dijajal Prabowo

Status ketua KPU Lampung itu diduga ada hubungannya dengan protes untuk hitung ulang terhadap rekapitulasi pemilihan legislatif (Pileg) yang di laksanakan 9 April 2014 lalu.

Karena banyak tanggapan, akhirnya Nanang Trenggono meluruskan pernyataannya dengan kembali menulis di akun Facebooknya. “Naik gunung turun gunung adalah tulisan kaos Tim Pendaki Gunung Palawa Unpad. Lalu, saya bablasin untuk KPU. Mohon maaf bila memunculkan salah tafsir.”

Laporan: cr19/Jhe/Lmpst

Pos terkait

1 Komentar

Komentar ditutup.