Motorola Moto E didaulat gantikan Smartphone Moto G

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Smartphone Moto G yang saat ini beredar kabarnya akan digantikan oleh Motorola Moto E yang didesain khusus. Sayangnya, menurut informasi yang beredar Moto E datang dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Moto G dengan harga kurang lebih sama.

Motorola kabarnya akan meningkatkan kualitas smartphone tersebut sebagai kompensasi atas spesifikasi Moto E yang dipangkas. Peningkatan kualitas yang dimaksud adalah peningkatan kualitas material dan build dari Moto E yang konon akan hadir dengan desain premium yang super tipis.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Motorola Moto E ramaikan pasar smartphone, harga Rp 1,4 juta

Informasi mengenai smartphone Moto E besutan Motorola ini pertama kali muncul di situs Brazil dan Meksiko. Kini smartphone ini juga muncul di situs Portugal dan Spanyol. Motorola Moto E ini membidik pasar kelas menengah di negara berkembang.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan Moto E sedikit di bawah Moto G, yaitu mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang kemungkinan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Motorola Moto E ini juga menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Moto E juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga didukung konektivitas 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Kamera utama Motorola Moto E dalah 5 megapiksel autofokus dan didukung oleh baterai berkapasitas 1900mAh. Smartphone ini kabarnya juga dilengkapi dengan kamera depan seperti yang dilansir dari Slashgear (22/04/2014).

BACA JUGA:   Foto penampakan Motorola Moto E beredar di internet, harga Rp 1.2 juta

Adapun kinerja Motorola Moto E kemungkinan lebih rendah dari Moto G karena hanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Tak diketahui chipset yang digunakan, tetapi kemungkinan besar adalah Qualcom Snapdragon 200 dengan pengolah grafis Adreno 302.

Sumber Foto: solucionescdi.com