Wow, harga smartphone OnePLus One hanya Rp 11.000 saja

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- OnePlus One saat ini sedang melancarkan promosi provokatif dengan harga $1 atau Rp 11 ribu saja. Dengan syarat anda harus menghancurkan ponsel lama. Seperti apa?

Itulah promosi provokatif yang diluncurkan OnePlus untuk menggenjot penjualan smartphone canggih OnePlus One. Seperti yang kita ketahui, OnePlus One adalah smartphone gahar dengan harga yang masuk akal.

Bacaan Lainnya

Bersamaan dengan rilisnya, perusahaan tersebut menggelar promosi yang provokatif, yakni bagi 100 pembeli pertama dapat membawa pulang smartphone OnePlus One dengan harga Rp 11 ribu saja dengan membuat rekaman video atau film amatir penghancuran smartphone lawas milik sang pembeli tersebut.

BACA JUGA:   Penjualan Samsung Galaxy S Tembus 100 Juta Unit

Promosi tersebut akan digelar pada 25 April 2014 yang bertajuk “Smash the Past”. Adapun konsumen yang tertarik untuk menghancurkan smartphone yang ia pakai sekarang untuk mendapatkan OnePlus One dengan harga $1 ini dapat mendaftar ke website resminya.

OnePlus One adalah smartphone besutan OnePlus yang merupakan perusahaan baru yang dipimpin oleh Pete Lau. Kehadiran smartphone OnePlus One ini mampu menarik perhatian dunia karena spesifikasi yang cukup gahar, setara dengan Oppo Find 7a dengan harga setengahnya saja.

Smartphone gahar ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel dari JDI berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. OnePlus One menggunakan sistem operasi CyanogenMod 11S berbasis Android KitKat.

BACA JUGA:   OnePlus One beredar luas Juni mendatang

Dari sektor kinerja, OnePlus One ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AB yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM sebesar 3GB.

OnePlus One dilengkapi kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan dual LED flash. Kamera OnePlus One menggunakan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture F/2.0 seperti yang dilansir dari Phone Arena (23/04/2014).