Real Madrid siap rebut Lionel messi dari tangan Barcelona

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Real Madrid akan siap merebut Lionel Messi dari Camp Nou jika Barcelona mengabaikannya dan tidak mengistimewakannya. Seperti yang disampaikan oleh Hugo Sanchez, penyerang legendaris Los Blancos ini menilai Barca tidak menghormati King Leo terkait dengan pembicaraan kontrak barunya.

Beberapa pertandingan terakhir ini, Lionel Messi memang mengalami penurunan prestasi. Ia tidak secemerlang biasa. La Pulga baru bersinar di laga kontra Athletic Bilbao seetelah Barca dipastikan tersingkir di Liga Champions dan Copa del Rey. Menurut Hugo Sanchez, keadaan Leo Messi yang ‘tidak normal’ ini bukan tanpa alasan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal bergengsi Barcelona vs Atletico Madrid, Sabtu malam ini live RCTI (prediksi)

“Messi tampil demikian karena merasa tidak dihargai Barcelona terkait kontrak. Hati-hatilah, jika Messi tidak nsenang, dia tidak akan nyaman. Artinya dia juga tidak akan tenang,” ujar Hugo Sanchez.

Tidak sedikit juga pihak yang menganggap penurunan performa Lionel Messi karena cedera. Ada pula yang mengatakan bahwa La Pulga tengah menghemat tenaga untuk Piala Dunia 2014. Namun bagi Hugo Sanchez, saat ini yang harus dilakukan Barcelona adalah membuat sang peraih empat Ballon d’Or bahagia. Yaitu, dengan memenuhi permintaan nilai kontrak sesuai harapan Messi.

“Bayarlah Messi sesuai dengan apa yang dia minta demi kebaikan klub. Jika diabaikan Barcelona, Messi bisa saja akan didapatkan Madrid dalam bursa transfer,” ujarnya.

BACA JUGA:   Jadwal El-Clasico Real Madrid vs Barcelona, Live RCTI dan Orange TV

Seperti yang diketahui publik, Florentino Perez, presiden Real Madrid, adalah penggemar Leonel Messi. Los Blancos juga dikabarkan beberapa kali mengontak King Leo. Namun sejauh ini, La Pulga selalu berkata ‘tidak’ terhadap kubu rival Barcelona tersebut.