Lupita Nyong’o ditetapkan sebagai wanita tecantik sejagat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Majalah People Magazine menetapkan Lupita Nyong’o menjadi wanita tercantik sejagat pada tahun. Ia mengalahkan sederetan 2014. Lupita mengalahkan nama-nama yang sering muncul di publik.

Mungkin bagi sebagian orang, pilihan tersebut merupakan kontrovers. Pasalnya Lupita berhasil menyingkirkan aktris Keri Russell, Jenna Dewan-Tatum, Mindy Kaling dan Amber Heard. Termasuk di antaranya juga penyanyi pop Pink, aktris Gabrielle Union, Molly Sims dan Kerry Washington, serta model dan mantan pegulat profesional Stacy Keibler.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Argo Film Terbaik Versi Piala Oscar 2013

Kalau dilihat dari segi prestasi yang ditorehkan aktris berusia 31 tahun itu tentulah menjadi nilai tersendiri. Berdasarkan yang dilansir Voaindonesia, Kamis (24/4) setahun terakhir merupakan saat yang besar bagi Lupita Nyong’o.

Setelah memenangi piala Oscar atas perannya sebagai budak Patsey dalam film “12 Years a Slave,” ia juga terpilih menjadi bintang iklan. Dengan bayaran tinggi, wanita alumnus Yale School of Drama itu dikontrak perusahaan kosmetik dan perawatan kulit Perancis, Lancome Paris.

Lupita juga membuat orang tercengang dengan gaya busananya. Ia mendapat pujian saat tampil dengan penampilannya di karpet merah di Academy Award 2014.

“Saya sangat senang untuk semua anak perempuan yang akan melihat saya di sampul majalah dan merasa lebih terlihat,” kata Lupita seperti yang dilansi Voaindonesia, Kamis (24/4).

BACA JUGA:   Argo Film Terbaik Versi Piala Oscar 2013

 

Pos terkait