Prediksi Indonesian Idol malam ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Kini Indonesian Idol 2014 menyisakan lima kontestan di babak Spektakuler Show. Tentunya persaingan kelima kontestan ini akan sangat seru, ditambah lagi malam ini mereka akan menyanyikan lag-lagu galau. Siapa kira-kira yang akan tereliminasi?

Jika merujuk pada hasil perolehan SMS vote dukungan pada pekan lalu, Gio dan Husein masuk dalam bottom 2. Hasilnya Gio harus pulang di pekan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pada babak 6 besar kemarin, Ubay yang memperoleh sms terendah dinyatakan pulang, namun diselamatkan oleh hak veto juri. Nah, prediksi pekan ini untuk kontestan yang masih bersisa 5 orang, yaitu Nowela, Virzha, Yuka, Husein serta Ubay memang menunjukkan persaingan yang ketat.

BACA JUGA:   Ahmad Dhani berharap Virzha cepat keluar dari Indonesian Idol

Namun Ubay dan Husein yang pernah duduk di posisi tidak aman, sepertinya harus bernyanyi dengan seluruh kemampuannya agar pemirsa memberikan dukungan lebih. Selain Ubay dan Husein, Yuka juga pernah berada di posisi tidak aman.

Untuk Vhirza dan Nowela sendiri selalu mendapatkan komentar positif dari para dewan juri. Dan untuk pekan ini sepertinya Ubay dan Husein akan masuk dalam bottom 2.

Walaupun demikian tidak menutup kemungkinan mereka yang diunggulkan malah masuk ke bottom 2. Penasaran bukan? Selamat menikmati tayangan panggung Indonesian Idol nanti malam yang tentunya makin seru saja di RCTI pukul 19.30 WIB.

 

Pos terkait