Di Twitter, Presiden SBY anggap pikiran Cawapres “Aneh”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Spekulasi tentang pencalonan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Cawapres terjawab di Twitter. Meski banyak wacana soal Cawapres termasuk dari partai Demokrat, namun SBY menganggap itu aneh.

Lewat akun twitter @SBYudhoyono, Presiden perlu menanggapi wacana tersebut karena ramai diperbincangkan di tengah masyarakat maupun media. Ia sendiri menilai hal itu sebagai wacana yang ‘aneh’. “Presiden SBY anggap pikiran tersebut ‘aneh’. Meskipun banyak pihak ingin partisipasinya sebagai cawapres karena pengalaman dan kapabilitasnya,” tulis akun @SBYudhoyono, Jumat (25/4) sore.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Deklarasi Capres Pilpres 2014: Wiranto-HT Usung "Pasti Maju Indonesia"

Ditulis oleh admin @SBYudhoyono, menuturkan andaikata dirinya maju yang ketiga kali itu tidak dilarang oleh konstitusi dan undang-undang, namun akan tetap ditolaknya. Ditegaskan SBY, dirinya tidak akan maju lagi dalam kancah politik nasional. “Sepuluh tahun telah memimpin negeri ini merupakan kesyukuran yang luar biasa kepada Allah SWT. Terima kasih juga kepada rakyat,” kicau akun @SBYudhoyono kembali.

Laporan: cr17/Mj – Gatra

Pos terkait