Smartphone Asus Zenfone 4 masuk pasar Indonesia, harga Rp 1,1 juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Smartphone Asus Zenfone 4 akhirnya tersedia di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 1.099.000 atau dibulatkan jadi Rp 1,1 juta. Beberapa toko online diketahui telah menyediakan stok smartphone ini meski dalam waktu singkat langsung dinyatakan habis. Namun banyak pula toko ponsel yang menawarkan inden Zenfone 4.

Zenfone 4 ini adalah kasta terendah dari klan Zenfone besutan Asus. Seperti yang kita ketahui, Asus terkenal dengan jajaran produk motehrboard dan notebooknya. Zenfone 4 mengusung desain yang secara umum tak jauh berbeda dibandingkan dengan Zenfone 5 atau Zenfone 6.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Spesifikasi ASUS Pegasus X005

Asus Zenfone 4 ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inci jenis TFT kapasitif dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Layar Zenfone 4 ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Sektor dapur pacu, Asus Zenfone 4 ini cukup bertenaga di kelasnya berkat dukungan prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX544MP2.

Zenfone 4 dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Konektivitas Zenfone 4 cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, dual SIM, dan port microUSB. Untuk kamera, Asus Zenfone 4 ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus dan didukung oleh hadirnya kamera depan untuk video call dan foto selfie.

BACA JUGA:   Spesifikasi Utama ZTE Blade S6: RAM 2 GB CPU 1,5 GHZ

Pabrikan asal Taiwn ini membekali Asus Zenfone 4 dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan dijanjikan akan mendapat update ke Android 4.4 KitKat. Smartphone ini tampil dengan antarmuka unik bernama Zen UI, serta disokong baterai berkapasitas 1200mAh.

Pos terkait