Heli M1-17 Daratkan Logistik di Pulau Terpencil Selayar

oleh

selayarSELAYAR, BB – Kini warga Kepulauan Selayar tak perlu galau apalagi takut tidak kebagian surat suara pada hari pencoblosan Pemilukada Gubernur Sulsel, Selasa 22 Januari 2013 mendatang. Keterlambatan pendistribusian logistik akibat cuaca buruk beberapa hari terakhir sudah teratasi. Pendistribusian logistik ke Selayar sempat tertunda dan tertahan di pelabuhan Bira.

Berkat kerjasama KPUD dengan Kodam VII Wirabuana mendatangkan helikopter M1-17 dari Poso, semua Logistik sudah berhasil mendarat di Ibukota Kepulauan Selayar Kamis 17 Januari 2013.

Bahkan logistik sudah disalurkan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). Khusus logistik 5 kecamatan di Kepulauan juga akan diangkut oleh helikopter M1-17.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Selayar, Zulfinas Indra mengatakan semua logistik akan tiba di 11 PPK pada Kamis sore ini.

BACA JUGA:   Tertahan di Bira, Logistik Selayar Ditarik ke Makassar

“Sudah sementara kita distribusikan ke semua PPK, termasuk 5 kecamatan kepulauan. Satu jam mendatang akan rampung semua,”kata Zulfinas kepada BeritaBulukumba.COM

Kini warga Selayar yang memiliki hak pilih bisa mencoblos calon Gubernur periode 2013-2018 pada hari Selasa 22 Januari 2013 pekan ini.  Pilih Nomor 1 Pasangan ilham – Aziz, Pilih Nomor 2 Pasangan Syahrul – Agus, Pilih Nomor 3 Pasangan Rudiyanto – Nawir.

Laporan: Jabbar bahring