Skor Persik 5-1 Sriwijaya FC, Persepam MU 1-1 Mitra Kukar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

KEDIRI,BB – Inilah hasil dua pertandingan ISL Sabtu 26 Apil 2014. Setelah merontokkan rekor tak terkalahkan milik Persija pekan lalu, giliran tim tangguh Sriwijaya FC dipermak 5-1 pada laga keras di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (26/4).

Kerasnya pertandingan ditandai keluarnya beberapa kartu kuning dan merah oleh wasit. Bahkan dua pilar SFC, Sumardi dan Vali Khorsadi Piskendari, harus keluar lapangan karena mengantongi dua kartu kuning akibat pelanggaran yang mereka lakukan. “Saya hanya ingin Persik menang lagi. Soal saya cetak gol tepat di hari ultah, itu momen yang luar biasa bagi hidup saya,” ujar Rendi seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil ISL 2014: Persijap vs PBR 1-2

Pelatih SFC, Subangkit mengakui kedigjayaan Persik pada laga ini. Semua lini tuan rumah hidup, sebaliknya Erol Iba dkk. terkejut dan jatuh mentalnya ketika harus kebobolan dari titik putih. “Terus terang gol penalti itu mempengaruhi permainan kami. Kami ingin main nyaman dulu di menit awal, sembari membuka peluang. Tapi kami harus menerima kenyataan kekalahan telak ini,” tutur Subangkit.

Apalagi, lanjut Subangkit, ada beberapa pemainnya yang terpaksa duduk di bangku cadangan karena faktor kebugaran. “Saya tak bisa memaksa pemain yang kelelahan. Maka saya harus lakukan rotasi. Jika kami kalah, itu risiko sebuah keputusan,” kata Subangkit. Asisten Pelatih Persik Musikan sangat bersyukur anak asuhnya kembali meraih kemenangan penting di laga kandang penutup putaran pertama ISL 2014. “Start kami sangat buruk musim ini. Kami baru bisa meraih kemenangan di akhir putaran pertama. Tapi kemenangan atas SFC sangat luar biasa. Karena semua pemain termotivasi untuk membangkitkan tim ini. Kami berusaha di putaran kedua nanti lebih bagus lagi,” ucap Musikan.

BACA JUGA:   Jadwal Persib vs Sriwijaya Live Bola Indonesia Kvision

Pada pertandingan lain pada Sabtu malam, Persepam MU ditahan 1-1 oleh Mitra Kukar. Persepam lebih dulu unggul berkat gol S. Escobar pada menit 24′. Mitra Kukar menyamakan kedudukan di menit 59′ lewat A. Erminarno.

Laporan: cr18/Jhe

Pos terkait