BlackBerry Z3 Jakarta resmi masuk pasar Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Pecinta BlackBerry bisa bersenang hati. Pasalnya BlackBerry Z3 Jakarta akhirnya secara resmi dapat dipesan atau pre-order di Indonesia dengan harga Rp 2,2 Juta.

Oke Shop dan Jeruk Nipis yang merupaka toko online terkemukan di Indonesia telah menggelar pemesanan smartphone BlackBerry Z3 yang menggunakan nama sandi Jakarta ini situs resminya.

Bacaan Lainnya

Desain BlackBerry Z3 Jakarta ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan saudaranya, yakni BlackBerry Z10 atau BlackBerry Z30. BlackBerry Z3 Jakarta mengusung desain kotak dengan sudut yang tajam dan sekilas mirip dengan desain smartphone Xiaomi.

BACA JUGA:   iPhone 6 diprediksikan hadir setipis iPod touch

BlackBerry Z3 Jakarta ini terbilang cukup kompetitif di pasar kelas Rp 2,2 jutaan, yakni layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci.

BlackBerry Z3 juga dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus dan kamera depan dengan resolusi 1,1 megapiksel untuk foto selfie. berdasarkan informasi yang beredar, BlackBerry Z3 dilengkapi memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD

Smartphone BlackBerry Z3 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8230 yang mengusung prosesor Krait dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1,5GB pada Sektor dapur pacunya. Selain itu BlackBerry Z3 ini juga dibekali baterai berkapasitas 2650mAh dan menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 10.2. Kehadiran smartphone ini akan menjadi pesaing kuat di pasar kelas menengah.

Pos terkait