Eks Chelsea yakin The Blues bertemu Real Madrid di Final Liga Champions

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

LONDON,BB – Sejumlah prediksi bermunculan jelang laga Leg kedua semifinal Liga Champions 2014 antara Chelsea vs Atletico Madrid Kamis dini hari nanti 30 April 2014 waktu Indonesia. tak terkecuali eks pemain Chelsea, Deco, yang mengaku yakin, The Blues akan menang atas Atletico Madrid di Stamford Bridge. Hasil imbang tanpa gol pada leg kedua sebagai bekal anak asuh Jose Mourinho melenggang ke final.

Apalagi dengan track-record Jose Mourinho yang cukup berhasil mengamankan laga kandang bagi tim yang diarsiteki. Mourinho 77 kali tak terkalahkan di Stamford Bridge, sebelum akhirnya rekor tersebut patah saat Chelsea takluk 1-2 dari Sunderland dalam lanjutan Premier League. Sepanjang waktu tersebut, Mourinho berhasil meraih 61 kemenangan dan 16 hasil seri bagi publik Stamford Bridge. Sebanyak 46 kemenangan dan 14 hasil seri di antaranya diraih Mourinho saat kali pertama menangani Chelsea pada 2004-2007.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal bola di TV malam ini hingga Rabu 11 Maret 2015

“Menurut saya, mereka akan melawan Real Madrid pada final. Madrid lebih baik saat ini. Namun, melawan Chelsea, segalanya bisa terjadi. Tentunya, mereka bisa memenangkan trofi,”prediksi Deco.

Seperti diketahui pemenang Chelsea vs Atletico Madrid akan menantang Real madrid di final. Madrid membungkam Bayen Munchen dengan agregat skor 5-0. Laga Chelsea versus Atletico Madrid akan tayang di SCTV dan kanal Festival Orange TV.

Laporan: cr17/Jhe