Mei mendatang, Acer Iconia Tab 7 ramaikan pasar tablet, harga Rp 2,3 juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,-  Pada bulam Mei mendatang, Acer Iconia Tab 7 diperkirakan akan memasuki pasar Indonesia. Acer Iconia Tab 7 merupakan tablet bertenaga prosesor quad-core baru yang diluncurkan bersama tablet Iconia One 7. Adapaun Tablet Iconia Tab 7 ini membidik pasar kelas menengah di atas Iconia One 7 dan dijual dengan harga $206 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Tableb besutan Acer ini hadir dengan desain yang sedikit berbeda dengan Iconia One 7. Sekilas, penampilan Iconia Tab 7 ini mirip dengan tablet Iconia A1 generasi baru yang diperkenalkan di ajang MWC 2014 lalu. Bahan plastik digunakan untuk casing Acer Iconia Tab 7.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   BlackBerry segera rilis tablet baru

Iconia Tab 7 dibekali dengan layar sentuh berukuran 7 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 215 piksel per inci. Acer iconia Tab 7 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Acer Iconia Tab 7 ini tersedia dalam dua varian memori internal, yakni 8GB dan 16GB. Kedua varian tablet Iconia Tab 7 didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sektor kamera, Iconia Tab 7 besutan Acer ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi VGA untuk video call. Sayangnya, tak diketahui kapasitas baterainya.

BACA JUGA:   Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2

Sektor dapur pacu, tablet Iconia Tab 7 ditenagai oleh chipset MediaTek MT8382 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP, seperti yang dilansir dari Phone Arena (29/04/2014).

Sumber Foto: Phonearena.com

Pos terkait