Enrique calon kuat pelatih baru Barcelona

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Penurunan performa Barcelona akhir-akhir ini semakin memperjelas rumor pelatihnya, Tata Martino akan hengkang dari Barcelona. Martino dinilai belum cukup mampu menangani klub sebesar Barcelona. Apalagi musim ini Barcelona tampil sangat menecewakan.

Di final Copa del Rey Barcelona ditumbangkan oleh Real Madrid. Mereka juga dipecundangi Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. Dan, dengan tiga pertandingan sisa di Liga Spanyol, agak mustahil untuk menutup selisih empat angka dari Atletico Madrid.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Inilah daftar rekor Lionel Messi

Menanggapi masalah ini Josep Maria Bartomeu dan Andoni Zubizarreta tengah bersiap merancang kekuatan Barca musim depan. Mereka sepakat bahwa Barcelona membutuhkan pemimpin baru di ruang ganti seperti dilansir oleh SPORT.

Dua kandidat utama sudah disebutkan yaitu Luis Enrique (pelatih Celta Vigo) dan Ernesto Valverde (Athletic Bilbao). Namun, tampaknya Barca mengarah kepada Luis Enrique. Sang mantan pelatih Barcelona B ini konsisten dengan sepakbola menyerang. Ia sudah mendapatkan ujian saat menangani AS Roma dan Celta Vigo. Selain itu, memasukkan Enrique sebagai pelatih tidak akan membuat para pemain harus menyesuaikan diri karena mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

Sumber Foto: int

Pos terkait