Smartphone canggih Samsung KQ rilis Juni 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Saat ini smartphone Samsung menyediakan Galaxy S5 sebagai seri teratas dari produknya. Akan tetapi kabar terbaru menyatakan bahwa Samsung berencana mengeluarkan model ponsel yang lebih canggih lagi.

Pada Juni mendatang ponsel yang sebelumnya diduga bernama “Galaxy S5 Prime” dan kabarnya dinamai “Samsung KQ” dan akan diumumkan secara resmi.

Bacaan Lainnya

Samsung KQ disinyalir akan mengusung komponen-komponen hardware yang spesifikasinya lebih tinggi dibandingkan Galaxy S5, termasuk layar 5,2 inci QHD (2560×1440, 564 ppi) seperti dilansir GSM Arena.

BACA JUGA:   Resmi masuk pasar Indonesia, LG G Pro 2 dibanderol harga Rp 7,5 juta

Layar Samsung KQ mirip dengan milik LG G3, ponsel high-end yang sama-sama dirumorkan akan segera meluncur. Salah satu di antara kedua produsen ini (LG atau Samsung) agaknya bakal menjadi yang pertama melepas ponsel QHD ke pasaran.

Selain itu Spesifikasi Samsung KQ disebutkan turut mencakup prosesor octa-core Exynos 5430 terbaru dari Samsung, yang dibekali empat core Cortex A-15 berkecepatan 2,1 GHz dan empat core Cortex A7 berkecepatan 1,5 Ghz, beserta GPU Mali berkecepatan 600 MHz.