Hasil Chelsea vs Atletico Madrid, skor akhir 1-3 (lihat video gol)

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

LONDON,BB –  Atletico Madrid melenggang ke babak final Liga Champions setelah menjungkirkan Chelsea dengan skor akhir 3-1. Hasil pertandingan tadi malam membuat final Liga Champions mempertemukan Derby kota Madrid yakni Atletico Madrid vs Real Madrid di final.

Pada pertandingan Kamis dini hari tadi 1 Mei 2014, Atletico Madrid pada awalnya tertinggal 0-1. Gol Chelsea dicetak Fernando Torres pada menit 36. Fernando Torres yang berdiri bebas di depan gawang menerima bola dan langsung menyambarnya. Tendangan Torres berbuah gol meski sempat membentur kaki Mario Suarez.

Kekalahan 0-1 membuat Atletico gencar menyerang. Hasilnya, skor imbang 1-1 hanya terjadi delapan menit kemudian oleh gol Adrian Lopez.

Diego Costa membalikkan keadaan pada menit ke-60. Penyerang asal Brasil itu menjebol gawang Chelsea lewat hadiah penalti karena Costa dijatuhkan Samuel Eto’o.
Chelsea akhirnya harus menerima kenyataan skor 1-3 lewat gol penutup Juanfran pada menit 72.

BACA JUGA:   Hasil Liga Champion, Borussia Dortmund vs Real Madrid skor 0-2 (agregat 2-3)

Atletico Madrid lolos ke babak final Liga Champions dengan agregat 3-1. Atletico Madrid akan bertemu Real Madrid di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, pada 25 Mei 2014 waktu Indonesia.

Video Gol: