Samsung level, produk audio mobile terbaru Samsung

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

SINGAPURA, BB – Selain sukses memproduksi smartphone, Samsung juga sukses memproduksi peralatan elektronik untuk rumah tangga. Kini Samsung mencoba peruntungan dalam bisnis perangkat audio mobile melalui lini produk Samsung Level. Seri produk ini terdiri atas headphone, earphone, dan speaker portabel.

Pada Selasa (29/4/2014), dalam sebuah acara di Singapura, Samsung menjelaskan bahwa Level didesain untuk memudahkan penggunanya membawa alat itu ke mana saja.

Bacaan Lainnya

Produk yang paling diandalkan dari Samsung Level adalah headphone. Produk ini masuk kategori premium karena menggunakan teknologi audio terkini serta dibalut oleh material kulit berkualitas di bagian yang bersentuhan dengan kuping dan kepala bagian atas pengguna.

BACA JUGA:   Kode reset total ponsel Samsung (unlock atau lupa password)

Eugene Goh, Vice President of IT and Mobile Samsung Electronics Singapore, menjelaskan, headphone Level bisa terhubung dengan ponsel pintar atau alat pemutar musik digital melalui koneksi nirkabel Bluetooth atau NFC.

Di bagian samping headphone terdapat layar sentuh yang berguna untuk navigasi seperti Play, Stop, Pause, Next atau Previous. “Perangkat ini dioperasikan tanpa tombol, cukup dengan menyentuh bagian luar saja,” ujar Eugene.

Samsung Level juga dilengkapi dengan teknologi Noise Cancellation untuk meredam suara bising di sekitar pengguna sehingga membuat suara yang dihasilkan lebih jernih. Selain itu Samsung Level juga hadir dalam bentuk speaker portabel serta earphone. Meski berukuran mini, speaker portabel yang dinamakan Level Box ini didukung dengan tiga speaker. “Three way speaker akan menghasilkan suara yang lebih dalam karena suara yang diproduksi lebih baik,” jelas Eugene.

BACA JUGA:   Inilah spesifikasi Samsung Galaxy Tab 4 10.1 education

Untuk persoalan harga, Samsung belum mengungkapkan harga yang dibanderol untuk perangkat ini.

Sumber Foto: .techienews.co.uk