WhatsApp perbarui fitur Mute Group berlaku 1 abad

oleh

CALIFORNIA, BB – Setelah diakuisisi oleh Facebook, kini WhatsApp menghadirkan fitur menarik melalui Update terbaru aplikasinya, yaitu ‘Mute Group’ yang berlaku hingga satu abad ke depan.

Kini anda tidak perlu merasa khawatir lagi diganggu dengan grup chat yang ada di WhatsApp, pasalnya WhatsApp sudah menambahkan fitur Mute Group yang akan berlaku sampai 100 tahun.

Fitur yang menghilangkan notifikasi dari grup dan menghilangkan notifikasi bar. Mute Group ini ditambahkan WhatsApp karena banyaknya permintaan dari para penggunanya.

Sebelumnya, fitur ini hanya memiliki batas waktu hingga satu minggu. Namun, setelah pembaruan WhatsApp untuk Android versi 2.11.230, pengguna dapat ‘membungkam’ notifikasi pada grup chat mulai dari 12 jam, satu hari, satu minggu, satu bulan, satu tahun, hingga satu abad alias 100 tahun.

BACA JUGA:   FB for Android tembus 1 Miliar download

Versi baru WhatsApp untuk Android ini juga menambahkan ikon kamera kecil di sebelah kolom chat, sehingga mempercepat saat akan mengambil dan membagikan foto seperti dikutip Unleash the Phones.

Sumber Foto: Unleashthephones.com