iPhone 6 diprediksikan hadir setipis iPod touch

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Setelah sukses dengan iPhone 5 nya, kini Apple akan meluncurkan produk Iphone 6 nya. Bocoran terbaru mengenai iPhone 6 kali ini tentang ketebalan smartphone anyar besutan Apple tersebut. Dikatakan bahwa iPhone 6 bakal hadir dengan bodi setipis iPod touch generasi kelima. Seperti apa?

iPod touch generasi kelima memiliki ketebalan hanya 6,1mm. Sedangkan iPhone 5S mempunyai ketebalan 7,6mm. Melihat hal tersebut tentunya banyak pihak yang berharap Apple bisa menghadirkan iPhone generasi berikutnya setipis iPod touch. Dan harapan itu bisa saja terwujud tahun ini.

Hal itu ditunjukkan oleh sebuah video yang diunggah Unbox Therapy. Dalam video tersebut ditunjukkan sebuah casing yang diyakini merupakan casing yang diperuntukkan bagi iPhone 6. Dari pengamatan yang dilakukan terhadap casing tersebut, dipercaya iPhone 6 akan sama tipisnya dengan iPod touch.

sang pembawa acara dalam video tersebut mengatakan dirinya mencoba membandingkan casing iPhone 6 buatan produsen third party dengan iPod touch generasi kelima. Jika casing ini akurat, maka kita akan menjadi saksi lahirnya iPhone 6 yang sangat tipis.

BACA JUGA:   Penampakan HTC One Mini 2: tiga varian warna silver, grey, dan gold

Dan benar saja, ketika iPod touch disematkan pada casing tersebut, tampak jelas bahwa ketebalan perangkat pemutar musik dan video besutan Apple ini sangat cocok dengan casing yang terbuat dari silikon tersebut.

Terlepas benar atau tidaknya casing itu diperuntukkan untuk iPhone 6, Anda bisa berharap bahwa smartphone terbaru dari Apple bakal memiliki bodi setipis iPod touch. iPhone 6 kabarnya bakal diluncurkan pada September nanti.

Sumber Foto: int