PaperFold, smartphone unik dengan tiga layar lipat

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Tim Human Media Lab asal Queen’s University telah memamerkan hasil kerja kerasnya berupa konsep smartphone unik yang mengusung tiga layar sekaligus yang dapat dilipat sesuai kebutuhan, yakni PaperFold. Layar PaperFold ini bahkan dapat dilepas atau dipasang kembali sesuai kebutuhan.

PaperFold merupakan prototipe smartphone canggih yang dilengkapi dengan tiga layar yang dapat dilipat sesuai kebutuhan. Prototipe smartphone PaperFold ini ini memang unik dan mampu menarik perhatian pengamat teknologi dunia.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Smarphone HTC One (M8) versi mini tersedia Juni mendatang

PaperFold ini terdiri dari tiga layar LCD touchscreen yang tergabung dalam sebuah perangkat smartphone. PaperFold ini tidak menggunakan layar OLED fleksibel, melainkan menggunakan layar LCD biasa karena ketiga layar tersebut sebenarnya independen dan dapat dilepas sesuai kebutuhan.

Smartphone PaperFold ini juga dapat digunakan dengan satu layar atau layar tunggal, serta kemudian dapat menambah satu layar lagi sebagai penopang atau kickstand dan menambahkan layar ketiga yang berfungsi sebagai keyboard. Jadilah sebuah laptop mini dengan tiga layar.

Selain itu pengguna juga dapat menggabungkan ketiga layar yang dimiliki oleh smartphone PaperFold ini dan konten dari smartphone akan tampil menyebar. Penggabungan ketiga layar PaperFold sekaligus tentu akan berguna ketika kita membutuhkan layar yang luas untuk membaca ebook, komik, dan membuka Google Maps untuk mencari lokasi.

BACA JUGA:   Oppo Yoyo masuk pasar Indonesia, harga Rp 3 juta

Penampilan PaperFold ini masih kasar dan sama sekali tidak terlihat seperti sebuah smartphone karena masih sebatas prototipe awal seperti yang dilansir dari Liliputing (30/04/2014).

PaperFold adalah sebuah prototipe smartphone canggih yang dilengkapi dengan tiga layar yang dapat dilipat sesuai kebutuhan. Prototipe smartphone PaperFold ini ini memang unik dan mampu menarik perhatian pengamat teknologi dunia. Lihat videonya disini.

Sumber Foto: Liliputing

Pos terkait