Smartphone LG G3 resmi launching 27 Mei 2014

  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Pada tanggal 27 Mei mendatang, LG G3 secara resmi akan diluncurkan. Seperti diketahui, smartphone LG G3 merupakan penerus G2 yang saat ini banyak dinantikan kehadirannya. Beberapa waktu lalu, pabrikan asal Korea Selatan ini telah menyebarkan undangan peluncuran LG G3 pada media.

Adapun undangan peluncuran LG G3 ini bertajuk “To be simple is to be Great” yang merupakan kutipan dari Ralph Waldo Emerson. Rencananya LG akan menggelar acara peluncuran smartphone G3 di tiga lokasi berbeda, yakni di San Fransisco, New York, dan London pada 27 Mei 2014. Sedangkan pada tanggal 28 Mei, LG juga menggelar acara peluncuran G3 di tiga lokasi lainnya, yakni Seoul, Singapura, dan Istanbul.

BACA JUGA:   Akibat cedera, Ronaldo absen bela Madrid

Dari segi spesifikasi, Smartphone LG G3 terbilang cukup gahar, terutama di sektor layar. Tak hanya itu, satu hal yang membuat LG G3 banyak dinanti adalah karena desainnya yang unik dengan bezel yang sangat tipis. Sebelumnya LG telah menerapkan bezel tipis sejak rilis LG G2.

LG G3 ini akan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD atau 2K 2560 x 1440 piksel yang kemungkinan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), seperti yang biasa digunakan pada jajaran smartphone kelas menengah dan atas.

Adapun sektor dapur pacu, LG G3 ini cukup bertenaga dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AA yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,26GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB, serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

BACA JUGA:   FB Diretas Warga Bulukumba, Kapolda Sulsel: Ini Penghinaan

Untuk kamera, smartphone LG G3 ini kabarnya telah mengusung kamera dengan resolusi 16 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan LED flash.

Smartphone LG G3 ini dibekali dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dibalut dengan tampilan antarmuka Optimus UI yang memesona seperti yang dilansir dari GSM Arena (30/04/2014).

Sumber Foto: Int

Pos terkait