Marshanda gugat cerai Ben Kasyafani

oleh -

BERITABULUKUMBA.COM,- Pasangan selebriti Ben Kasyafani dan Marshanda yang terlihat sangat akur tiba-tiba saja memberikan kabar yang sangat mengejutkan publik. Secara tidak terduga, Marshanda dan Ben  rupanya sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama. Bahkan, itu sudah terjadi sekitar satu bulan yang terakhir.

Marshanda saat ditemui di rumahnya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5) mengatakan memang sudah satu bulan mereka pisah rumah. Cha Cha di Menteng dan Ben sendiri di rumah orang tuanya.

Cha Cha pun ternyata sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sayangnya, ia masih belum mau buka mulut tentang masalah yang terjadi.

Loading...

“Jadi memang ada permasalahan yang kita berdua saja yang tahu, kita melakukan pisah rumah untuk sama-sama mencari pikiran yang lebih jernih dan lebih dingin supaya masing-masing bisa lebih bijak,” katanya seperti dilansir merdeka.com.

“Sejauh ini belum bisa (beritahu alasan cerai). Ini saja sementara yah diwawancara sebelumnya, bahwa itu benar (telah gugat cerai),” ujar Cha Cha.

Sumber Foto: int