Pertengkaran, alasan Marshanda gugat cerai suami

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kabar menghebohkan datang dari pasangan suami istri yang terlihat harmonis, Marshanda dan Ben Kasyafani. Chaca, sapaan akrab Marshanda, mengugat  suaminya lantaran sering bertengkar mulut.

Menurut Marshanda konflik yang dialaminya dengan suaminya sudah terjadi terus menerus. Sehingga bagi Marshanda harus rela menggugat cerai suaminya itu.  “Perselisihan yang terjadi terus menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan,” kata Marshanda saat ditemui di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Mei 2014.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Marshanda gugat cerai Ben Kasyafani

Pada keempatan tersebut, Marshanda menyesalkan adanya gosip yang menyatakan suaminya itu tidak memberi nafkah. Menurutnya, keputusan gugatan cerai itu sudah dipertimbangkan secara matang. Tidak diputuskan secara gegabah, emosi, dan amarah.

“Aku dengan sungguh-sungguh minta maaf sebesar-besarnya karena aku paham akan ada banyak pihak yang kecewa bahkan mungkin mereka tidak mengerti ,”harapnya. Marshanda dan Ben menikah 2 April 2011 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Laporan: cr18/Jhe

  • Whatsapp