"Fabulous Four" tema spektakuler show Indonesian idol malam ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Indonesian Idol 2014 Jumat 2 Mei 2014 memasuki babak eliminasi untuk 3 besar. Siapakah yang masuk babak 3 besar?. Sesuai jadwal siaran langsung, RCTI, konser babak 4 besar dimulai pukul 21.00 WIB.

Adapun tema Spektakuler Show malam ini adalah Fabulous Four. keempat finalis nantinya akan tampil dengan kemampuan dan karakter masing-masing. Berikut ulasannya seperti dikutip dari facebook Indonesian Idol.

Virzha The Real Rockstar. Pada penampilan pertamanya, Vizrha akan membawakan lagu dari The Police. Lagu yang akan dibawakan Virzha ini seolah-olah menceritakan tentang sebuah kisah tentang seorang yang terbuang di sebuah pulau, yang mengirimkan pesan dalam botol untuk mencari cinta. Selanjutnya,  Virzha akan berkolaborasi dengan juri juga dan membawakan lagu yang pernah dibawakan oleh salah satu juri dan Agnes Monica. Terakhir, Virzha akan berduet dengan Regina membawakan lagi milik Aerosmith.

Nowela The Uranium Voice. Pada penampilan pertamanya, Nowela akan membawakan lagu dari Aretha Franklin. Dilagu kedua, Nowela akan berkolaborasi bersama Yuka dan juri. Terakhir Nowela juga akan berduet dengan pria yang suaranya merdu yaitu Sandy Sondoro. Mereka akan membawakan lagu yang ditulis dan direkam oleh artis rekaman Amerika dan penulis lagu pink dengan menampilkan rekan duetnya seorang vocalis dari band Fun.

BACA JUGA:   Profil Virzha Idol

Husein The Metal Arabian. Pada penampilan pertamanya, Husein akan membawakan lagu dari David Guetta. Dilagu kedua, Husein juga akan berkolaborasi bersama Virzha dan juri. Selain itu, Husein juga akan berkolaborasi bersama seorang wanita yang punya suara keren yaitu Novita Dewi. Lagu yang akan mereka bawaakan ini adalah salah satu soundtrack film yang dinyanyikan oleh Paramore.

Yuka The Soulful Singer. Pada penampilan pertamanya, Yuka bakal menyanyikan lagu dari Daft Punk. Di penampilan keduanya, Yuka akan membawakan lagu dari Nicky Astria dan berkolaborasi dengan juri. Terakhir, Yuka akan berduet dengan penyanyi Indonesia yang bersuara khas dan berwajah tampan, Afgan. Merekan akan membawakan lagu dari Tammi Tarrwl dan Marvin Gaye.

Yang pastinya penampilan mereka malam ini akan lebih berwarna. Siapakah jagoan anda? penasaran dengan penampilan mereka? Saksikan Indonesian Idol malam ini di RCTI.