Guru di Bantaeng akan belajar ke Jepang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANTAENG,BB – Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah memberikan  arahan pada malam ramah tamah Hari Pendidikan  Nasional Tahun 2014 yang mengambil tema “Pendidikan untuk Peradaban Indonesia yang Unggul”, yang berlangsung di Balai Kartini Bantaeng, Jumat 2 mei 2014.

“Harus lebih baik dari tahun kemarin, dan pendidikan kita haruslah unggul. Serpihan surga itu ada di Indonesia. Ini akan menjadi PR kita semua, untuk bisa mengawal cita cita anak anak kita nantinya”, ujar HM. Nurdin Abdullah. Tambah HM. Nurdin Abdullah yang juga ketua PERSADA Sulawesi Selatan ini, semua bisa diwujudkan jika kita Kerja cerdas dan
bekerja secara sistem, yang nantinya  Bantaeng akan menjadi model pembangunan Indonesia. Ini ditandai semakin banyaknya kabupaten/kota di Indonesia belajar best practise tentang kiat membangun Bantaeng.

BACA JUGA:   Guru Ngaji Pukul Anak Didik Hingga Membekas, Warganet: Hal Biasa

Saat menuturkan sambutannya ini, banyak memberikan contoh pola pendidikan di negeri Sakura, Jepang, yang nantinya akan menginspirasi para tenaga pendidik Bantaeng, yang mana akan mengirimkan para guru dan tenaga pendidik lainnya akan menimbah pengalaman di Jepang. Tampak hadir dalam malam ramah tamah Hardiknas ini diantaranya Kapolres
Bantaeng I Made Sunarta, Kajari Bantaeng, Ketua Pengadilan Negeri beserta
ibu Ketua GOW Bantaeng Hj. Aisyah Yasin, Ketua Dewan Pendidikan Bantaeng H.
Ahmad Karim, Pimpinan BRI Cabang Bantaeng M. Noeroel Fadjari, Ketua BAZ
Kan. Bantaeng H. Arbia Karib, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Bantaeng.

Pendidikan bisa menopang menjadi Bantaeng yang unggul nantinya, dengan hadirnya Industri di Bantaeng, kita jadilah leader disana, dan itu semua harus memperbaiki dengan cara meningkatkan kualitas pendidikan kita, tambah HM. Nurdin Abdullah yang telah menjabat Bupati Bantaeng 2 periode ini.

BACA JUGA:   Alhamdulillah, Insentif Sertifikasi Guru di Bulukumba Cair

Laporan: Riesa Meylani

  • Whatsapp