Jadwal Everton vs Manchester City, live Liga Inggris di beIN Sport 3

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

LONDON,BB – Jadwal pertandingan Everton vs Manchester City, siaran langsung Liga Inggris 2014 di beIN Sport 3. Pertandingan Sabtu malam ini sebagai penentu langkah Manchester City menjadi juara Liga Inggris musim 2013/2014.

Seperti diketahui, Everton menjadi lawan paling tangguh di tiga laga tersisa Man City. Selain Everton, The Citizen juga bakal menghadapi laga kandang versus Aston Villa dan West Ham. City kini berharap memetik 3 poin di markas Everton untuk mengamankan peluang mengangkat trofi Premier League.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal Piala Dunia: Belanda vs Chili di TVONE, Australia vs Spanyol ANTV

Peluang City terbuka lebar berkat kemenangan Chelsea di kandang Liverpool akhir pekan lalu. Jika berhasil menang dilaga tersisa, maka hampir dipastikan City merebut gelar juara dua kali dalam tiga tahun ini.

Peluang City makin terbuka atas prediksi bermainnya Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu  bisa berpatner dengan Edin Dzeko. Sementara Everton dihantui pemain cedera. Phil Jagielka, Sylvain Distin bersama gelandang atraktif Kevin Mirallas besar kemungkinan akan absen pada laga kali ini.

John Stones dan Antolin Alcaraz bakal kembali berduet di belakang. Gerard Deulofeu dan Steven Naismith dijadikan starter di kedua sisi dengan Steven Pienaar masih berada di dalam ruang perawatan cedera.

BACA JUGA:   Jadwal, hasil dan klasemen Piala Dunia 2014 malam ini

Berdasar statistik, Everton hanya kalah dua kali dalam 25 laga terakhir yang digelar di Goodison Park, dan sudah meraih 4 kemenangan kandang terakhir kala menjamu Manchester City. Namun Manchester City harus diwaspadai lantaran hanya mengalami dua kekalahan dalam 24 pertandingan. Ingat laga ini disiarkan beIn Sports 3 malam nanti pukul 23.00 WIB. Update hasil Liga Inggris 2014 di sini.

Laporan: cr18/jhe/bola

Pos terkait

2 Komentar

Komentar ditutup.