Jadwal MotoGP Jerez Spanyol di Trans7 Minggu malam ini 4 Mei 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – MotoGP race seri keempat sesuai jadwal akan digelar Minggu malam hari ini, 4 Mei 2014 live di Trans7 dari Sirkuit Jerez Spanyol.  Hasil kualifikasi menempatkan Marc Marquez pole position atau di urutan terdepan pada balapan pukul 19:00 WIB itu.

Seperti diketahui, saat ini Marquez berhasil membuat hattrick dalam tiga race sebelumnya. Raihan poin 75 membawanya sebagai pemimpin klasemen. Apakah Marquez dapat membuat rekor memenangi 4 race secara berturut-turut? Balapan malam nanti ini tentunya menarik disaksikan untuk menjawab pertanyaan itu.

Pada hasil kualifikasi MotoGP 2014 Jerez Spanyol, Marc Marquez start di posisi pertama. Kemudian pada urutan kedua diisi Jorge Lorenzo. Rekan se-tim Marquez, Dani Pedrosa di posisi tiga. Marquez menorehkan waktu 1 menit 38.120 detik, sekaligus memecahkan rekor tercepat di Jerez, 0.421 detik.

Adapun Valentino Rossi bakal start di posisi keempat. Kemudian Aleix Espargaro (NGM Forward Racing) dan Andrea Dovizioso (Ducati Team). Ingat Balap MotoGP Race digelar Minggu malam ini, 4 Mei 2014 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:   Klasemen MotoGP 2013, Marquez Makin Aman Juara

Laporan: cr18/Jhe/MotoGP