Cemburu baca status FB, cewek SMA ini adu jotos

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BBONEWS,- Dua pelajar perempuan di Situbondo terlibat adu jotos gara-gara cemburu melihat status Facebook (FB). Perkelahian itu pun terekam kamera dalam format 3gp.

Kekerasan tak terelakkan setelah salah satu diantara siswi ini mengaupdate status di FB. Siswi lain merasa cemburu dan marah. Padahal kedua siswi ini belakangan diketahui adalah sahabat karib. Pertengkaran hebat terjadi saat keduanya bertemu di dalam kelas. “Ini masalah anak muda. Dipicu karena salah satu siswi mengupdate status yang membuat siswi lain marah,”kata salah sumber dari Pusat Pelayanan Terpadu Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak (PPT KKTPA) Situbondo.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Nasib Instagram ikuti FB, gara-gara warga Hongkong ramai berdemo

Tidak diketahui isi status yang menimbulkan pertengkaran itu. Tapi menurut pelajar lain yang berteman FB dengan kedua siswi yang terlibat, status FB tersebut berisi masalah cowok. Kedua siswi sudah didamaikan oleh pihak sekolah dan PPT KKTPA Situbondo. “Sekarang semuanya sudah selesai, sudah tidak ada persoalan. Dua siswi itu tetap saling bersahabat,” tegas Reno Widigdyo.

Video pertengkaran dua siswi ini berdurasi 3 menit 59 detik. Mereka terekam jelas dua siswi sebuah SMAN di Situbondo duel di dalam kelas. Keduanya terlibat saling jambak rambut dan adu jotos.

Laporan: cr18/Ajhi

Pos terkait

3 Komentar

Komentar ditutup.