Resmi masuk pasar Indonesia, LG G Pro 2 dibanderol harga Rp 7,5 juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Sepertinya Samsung perlu was-was, pasalnya LG G Pro 2 yang secara resmi telah masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 7.499.000 atau tepatnya Rp 7,5 juta akan menjadi pesaing kuatnya. Dikabarkan beberapa toko online di Tanah Air diketahui telah menyediakan stok phablet gahar LG G Pro 2 ini.

Phablet LG G Pro 2 dengan harga Rp 7,5 juta ini akan menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy Note 3, Galaxy Note 3 Neo, HTC One Max, dan Sony Xperia Z Ultra. Untuk spesifikas, LG G Pro 2 ini juga cukup gahar di kelasnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Smartphone canggih Samsung KQ rilis Juni 2014

Phablet ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tak hanya itu, LG G Pro 2 juga menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan fitur Knock Code yang merupakan lanjutan dari KnockOn.

LG G Pro 2 ini mengusung dimensi 157,9 x 81,9 x 8,3 mm dengan berat 172 gram yang dilengkapi dengan kamera utama resolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED flash, dan OIS Plus. LG G Pro 2 juga dilengkapi dengan kamera depan 2,1 megapiksel. LG G Pro 2 juga mendukung konektivitas yang cukup lengkap, yakni 4G LTE, NFC, Bluetooth, dan WiFi.

Phablet ini adalah produk pertama LG yang dilengkapi dengan speaker berdaya tinggi, yakni 1W yang mampu menghasilkan suara musik yang kencang dan berkualitas tinggi. LG G Pro 2 dilengkapi memori internal 32GB lengkap dengan hadirnya slot microSD. LG G Pro 2 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,26GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330 di sektor kinerja.

BACA JUGA:   Wow, phablet Xiaomi Redmi Note terjual sebanyak 15 juta unit

Sumber Foto: slashgear.com