Hasil La Liga, Real Madrid hampir tumbang lawan Valencia, skor akhir 2-2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Pada Senin (05/05) Real Madrid menjamu Valencia dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu. Agar tetap juara, Madrid butuh poin penuh .

Real Madrid gagal memanfaatkan kegagalan pesaing mereka di puncak klasemen. Madrid bahkan sempat dua kali tertinggal dari Valencia sebelum kemudian menyamakan kedudukan.

Bacaan Lainnya

Pada awal pertandingan dengan bersemangat dan segera menekan Valencia. Sebelum pertandingan berjalan tiga menit, Diego Alves sudah dipaksa membuat penyelamatan dari tembakan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Madrid membuang peluang sepanjang babak pertama mendapatkan hukuman berat dari Valencia. Dan pada menit ke-44, Jeremy Mathieu membobol gawang Real Madrid sesaat sebelum babak pertama usai.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Schalke 04, The Royal Blue di ujung tanduk

Di babak kedua, Madrid semakin ganas menyerang pertahanan Valencia. Akhirnya pada menit ke-59, Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Sergio Ramos. Menerima umpan heading dari Ronaldo, Ramos menyundul bola dengan mudah ke gawang Valencia.

Enam menit berselang tepatnya pada menit ke-65, Valencia kembali unggul lewat mantan pemain Madrid Daniel Parejo dan membawa Valencia unggul 2-1. Pergerakan cepat Valencia dalam melakukan serangan balik mampu membuat lini belakang Madrid terlihat kebingungan.

Hampir saja Madrid tumbang. Untungnya Ronaldo tampil sebagai pahlawan pada injury time. Angel Di Maria mengayunkan umpan ke depan gawang Alves. Ronaldo menyambar umpan itu dengan tendangan flick tanpa melihat bola. Alves terkecoh dan skor berubah menjadi 2-2.

BACA JUGA:   Barca Kejar Real Madrid Di Puncak Klasemen Setelah Tekuk Almeria Dengan Skor 4-1

Dengan hasil ini, Madrid masih menempati peringkat tiga dengan satu pertandingan simpanan. Sementara itu, Valencia naik ke peringkat delapan meski asa ke Eropa musim depan sudah tertutup.

Susunan pemain Real Madrid: Diego Lopez; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Illaramendi (Di Maria, 46″), Xabi Alonso, Isco (Casemiro, 72″); Bale, Ronaldo, Benzema 9Morata, 84″).

Susunan pemain Valencia: Alves; Pereira, R. Costa, Mathieu, Bernat; Javi Fuego, Keita; Feghouli, Parejo (Vezo, 89″), Vargas (Barragan, 90″); Alcacer (Jonas, 67″).

Sumber Foto: AFP