Leapfrog LeapBand ciptakan smartwatch untuk anak-anak

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Jam tangan pintar atau smartwatch kini tidak hanya didominasi untuk orang dewasa saja, namun smartwatch juga bisa digunakan oleh anak-anak. Sisi positifnya, teknologi wearable ini bisa dijadikan sarana untuk belajar.

Adalah Leapfrog LeapBand, sebuah perusahaan mainan yang meluncurkan sebuah smartwatch yang kental dengan dunia anak-anak. Selain mengenalkan dengan perangkat wearable terkini, jam tangan pintar ini mengajak anak untuk lebih kreatif.

Smartwatch Leapfrog ini tidak disematkan dengan sistem operasi apapun, hanya berbentuk permainan yang terdiri dari 8 karakter hewan seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (3/5).

Permainannya sangat sederhana, anak hanya mengikuti perintah orangtua yang dibantu melalui jam tangan pintar tersebut. Setiap perintah telah diselasaikan, akan ada poin bagi si anak.

BACA JUGA:   LG segera rilis smarwatch tahan air dan debu

Walau berbentuk seperti smartwatch, perangkat ini didesain dengan bentuk imut dan warna yang menarik. Hadir di bulan Agustus 2014, smartwatch ini akan dibanderol dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 460 ribuan.

Sumber Foto: getty images