Penampakan HTC One Mini 2: tiga varian warna silver, grey, dan gold

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Akun @evleaks yang terkenal akurat membocorkan rahasia belum lama ini mengedarkan foto terbaru HTC One Mini 2 yang sebelumnya kerap disebut sebagai HTC One M8 Mini. HTC One Mini 2 akan tersedia tiga varian warna silver, grey, dan gold.

Dari foto terbaru HTC One Mini 2 terlihat bahwa smartphone tersebut mengusung desain yang sama dengan HTC One M8, hanya saja dimensinya lebih kecil. Hal ini sesuai dengan embel-embel mini yang disematkan oleh smartphone HTC One Mini 2 sebelumnya.

Akan tetapi dalam HTC One Mini 2 ini fitur dua kamera yang dimiliki oleh HTC One M8 absen. HTC One Mini 2 hanya dibekali sebuah kamera belakang dengan resolusi yang belum diketahui.

Besar kemungkinan, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. HTC One Mini 2 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

BACA JUGA:   Wow, harga smartphone OnePLus One hanya Rp 11.000 saja

Smartphone ini mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super LCD 2. HTC One Mini 2 akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Sense 6.0 seperti pada HTC One M8.

HTC One Mini 2 ini juga dibekali dengan konektivitas yang lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan juga 4G LTE. Tak diketahui apakah HTC One Mini 2 ini dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal atau tidak.

HTC One Mini 2 karena diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305 seperti yang dilansir dari GSM Arena (04/05/2014).

BACA JUGA:   Motorola Moto E laris manis di Lazada, ini keunggulannya

Sumber Foto: @evleaks