Kawasaki Z250SL dilepas dengan dua varian, harga mulai Rp 38,9 juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Pada akhir April 2014 lalu, Kawasaki Z250SL baru saja dilepas dengan membawa dua varian, standar dan versi ABS.

Kawasaki Z250SL ditawarkan dengan harga Rp 38,9 juta dan versi ABS Rp 44,9 juta. Motor sport terbaru ini diyakini memiliki performa yang sangat baik dan digadang menjadi varian Kawasaki Ninja 250 RR Mono dalam versi naked bike.

Motor sport ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc, 1 silinder, DOHC, dan memiliki pendingin cairan. Mesinnya mampu menghasilkan tenaha hingga 20,6 Kw (28 PS) pada putaran 9.700 rpm. Torsi puncaknya mencapai 22,6 Nm di putaran 8.200 rpm.

Yoshuke Shimada, Assitant General Manager Marketing Division PT Kawasaki Indonesia, seperti dikutip laman Indonesiaautoblog menjelaskan mesin 250cc 1 silinder DOHC dengan pendingin cairan ini mampu menghasilkan putaran mesin yang sangat responsif, performa paling baik dan compact

Kawasaki Z250SL memiliki berat yang lebih ringan untuk ukuran motor di kelasnya. Handlingnya stabil dan ergonomis. Motor ini dibekali dengan frame teralis yang dibuat dari baja high tensile steel. Terdapat pula di dalamnya pipa kokoh pada bagian bodinya.

Yoshuke juga menjelaskan untuk frame teralis Z250SL sangat berpotensi menjaga keseimbangan yang optimal, juga frame ini memberikan sebuah tampilan baru apabila dibandingkan dengan produk dari pabrikan lain.

Kawasaki Z250SL ditawarkan dengan tiga varian warna untuk versi standar yaitu hijau candy lime-ebony, ebony-flat ebony, dan orange candy burnt-ebony. Sementara untuk versi ABS tersedia dua pilihan warna yaitu hijau candy lime-ebony dan ebony-flat ebony.

Sumber Foto: Otosia.com