Konflik dengan Mourinho, benarkah Eden Hazard tawarkan diri ke Barcelona?

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Beredar kabar bahwa keinginan hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea karena ketidak cocokannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Karena masalah itupun Eden Hazard, gelandang serang Chelsea asal Belgia, dikabarkan menawarkan diri ke Barcelona.

Hazard sempat menimbulkan kontroversi pasca Chelsea digulung Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Eden Hazard tidak puas dengan strategi yang dibuat oleh Mourinho dan menyebutkan The Blues tidak dibentuk untuk bermain sepakbola.

Bacaan Lainnya

Karena konflik dengan sang pelatihlah yang  memungkinkan Hazard hengkang dari Stamford Bridge. Dan, gelandang yang pernah bermain di Liga Prancis tersebut konon memberikan sinyal kepada Barcelona untuk memboyongnya.

BACA JUGA:   Akibat cedera, Ronaldo absen bela Madrid

Melalui teman Hazard, Barcelona telah diberitahu pernyataan, ‘Jika ingin, saya bersedia (untuk pindah ke Barca),” dilansir Mundo Deportivo.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Eden Hazard dan Jose Mourinho sudah tidak sejalan lagi. Dengan demikian, kans Barca mendapatkannya di bursa transfer terbuka lebar. Namun, selama belum ada hitam di atas putih, sulit menjangkau pemain berharga 32 juta Euro ini.

Sumber Foto: Int

Pos terkait