Kuburan menyala di Gowa Sulsel, masih isu

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BAJENG,BB  – Berita soal kuburan menyala saat malam hari di Dusun Pabbundukang, Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, masih belum terbukti. Pasalnya hingga heboh diberitakan ribuan orang yang mendatangi kuburan 20 tahun silam itu belum juga melihat semburan api yang membara.

Padahal sejumlah warga rela menunggu berjam-jam untuk mengabadikan fenomena itu. “Ini cuma isu warga dengar lalu beramai-ramai kesana,”kata Uga, warga Gowa kepada BeritaBulukumba.com, Senin 5 Mei 2014. Menurutnya, hingga berita ini heboh sejak Sabtu lalu, belum satupun warga yang berhasil melihat api yang menyala di kuburan tersebut. “Rata-rata yang saya tanya menjawab katanya-katanya. Tidak ada pengunjung yang pernah melihat ada api yang menyala,”tambahnya.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Fenomena Langka, Berat Anda Akan Ringan 2 Januari 2015?

Seperti diketahui, warga tiba-tiba geger setelah mendengar kabar bahwa sebuah nisan di pekuburan Romangtobang menyala membara Sabtu 3 Mei 2014. Api menurut salah seorang warga terlihat pada tengah malam. Konon, nisan tersebut milik seorang gadis yang meninggal sejak 20 tahun lalu. Bagaimana anda percaya atau tidak? Wallahualam.

Laporan: cr18/Jhe

Pos terkait