LG L70 siap hadang Samsung Galaxy Core, Harga Rp 2,1 juta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- LG L70 sepertinya akan menjadi saingan berat Samsung Galaxy Core, pasalnya LG L70 secara resmi telah masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 2.149.000. Seperti yang kita ketahui, LG L70 ini adalah salah satu anggota dari empat smartphone yang tergabung dalam keluarga LG L Series III yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Tanah Air.

Desain LG L70 ini mirip dengan jajaran smartphone kelas atas LG yang mengusung desain bezel kanan dan kiri yang amat tipis. LG L70 hadir dengan empat tombol kapasitif di bawah layar, yakni tombol back, home, recent apps, dan SIM switch.

Smartphone ini dibekali layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 207 piksel per inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 2. LG L70 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

LG L70 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 302 di sektor dapur pacunya.

BACA JUGA:   BlackBerry Z3 Jakarta resmi masuk pasar Indonesia

Smartphone besutan LG ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas LG L70 ini cukup lengkap dengan hadirnya dukungan dual SIM, 3G HSPA, port microUSB, GPS, WiFi, dan Bluetooth.

Di kamera, LG L70 ini dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash, serta didukung oleh kamera depan dengan resolusi VGA. Smartphone LG L70 ini disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Fitur KnockCode yang pertama kali diperkenalkan di LG G Pro 2 menjadi salah satu keunggulan LG L70. Smartphone LG L70 akan menjadi lawan tangguh bagi Samsung Galaxy Core, Oppo Neo, dan Sony Xperia M.

BACA JUGA:   Motorola Moto E laris manis di Lazada, ini keunggulannya

Sumber Foto: phonearena