Jadwal Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool, beIN Sport 3 malam ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Jadwal Liga Inggris Senin malam ini, 5 Mei 2014 (live beIN Sport 3) masih sangat mempengaruhi juara musim 2013-2014. Liverpool akan menantang Crystal Palace.

Ini adalah laga hidup mati bagi The Reds untuk membuka peluang juara Liga Inggris Premier (BPL). Namun, dengan asumsi bahwa Manchester City yang bertengger di puncak klasemen harus terpeleset di sisa dua laga. Liverpool dan Man City sama memiliki koleksi 80 poin dari 36 pertandingan. Namun, Liverpool kalah 9 selisih gol.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   [Jadwal] Sesaat lagi, Timnas U23 vs Lazio live MNC TV

Jika ingin membuka peluang, hanya satu kata Liverpool harus menang telak dengan Crystal Palace malam ini di Stadion Selhurst Park. Selain itu, pasukan Brendan Rodgers (Liverpool) harus memenangkan laga atas tamunya Newcastle pada 11 Mei. Adapun The Citizen bakal menjamu Aston Villa pada 7 Mei dan West Ham pada 11 Mei.

Sementara itu, Chelsea sedikit demi sedikit mengubur peluang menjadi juara. Satu laga tersisa tersisa hanya mempu mengumpulkan 82 poin. Chelsea kini bermimpi agar City dan Liverpool gagal meraih tiga poin pada dua pertandingan tersisa. Jika nilai sama maka dilihat selisih gol.

Adapun dua tempat di zona degradasi pasti dihuni Fulham dan Cardiff City. Keduanya akan turun kasta di kompetisi sepakbola Inggris musim depan. Leicester City dan Burnley dipastikan ikut kompetisi Liga Inggris Premier musim 2014-2015. Keduanya finish di urutan pertama dan kedua Liga Champions Inggris. Satu tempat lagi akan diperebutkan di play-off.

BACA JUGA:   Jadwal Bola di RCTI dan Indosiar Malam Ini dan Besok

Laporan: cr18/Jabbar Bahring – Foto Telegraph.co.uk

Pos terkait