Crystal Palace vs Liverpool, skor akhir 3-3

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Pada Senin dini hari (6/5/14) WIB di Selhurst Park, laga antara Crystal Palace versus Liperpool membuahkan skor akhir 3-3. Sempat tertinggal 0-3 dari Liverpool, tapi akhirnya tuan rumah Crystal Palace mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pada awal laga terlihat Liverpool menguasai pertandingan di menit awal laga. Gol pembuka tercipta pada menit ke-18. Sebuah sepak pojok dari sudut kanan pertahanan lawan dikirm Gerrard ke tiang jauh. Di sana sudah ada Joe Allen yang berdiri tak terkawal. Dengan tandukannya, peamin berusia 24 tahun itu menjebol gawang Palace. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Mata Agger lebam kena tinju rekan setim

Di babak kedua, Liverpool terus menekan pertahanan tuan rumah. Sturridge mencetak gol pada menit 53. Sebuah umpan jauh Toure dari daerah pertahanan Liverpool diterima Sturridge di sayap kanan. Sturridge kemudian menusuk ke dalam dan melepaskan tendangan kaki kiri. Bola berubah arah setelah membentur bek Palace dan mengecoh Speroni. The Reds menjauh dengan skor 2-0.

Tidak berselang lama, tepatnya pada menit ke-55 Liverpool kembali mencetak gol. Tendangan Suarez dari dalam kotak penalti mengakhiri kerja sama satu-dua dengan Sterling bersarang di sudut kanan bawah gawang.

Pada menit ke-79 Palace akhirnya mampu mencetak gol. Tendangan Delaney dari luar kotak penalti membentur badan Johnson. Bola berubah arah ke sudut kanan atas gawang, tak sanggup ditepis Mignolet.

BACA JUGA:   Jadwal Frenz Indonesia vs Liverpool U17 Live Trans7 Malam Ini

Berselang dua menit kemudian, tuan rumah kembali mencetak gol, kali ini diawali serangan balik. Dengan cepat, Bolasie menggiring bola menyusuri sisi kiri lapangan hingga memasuki kotak penalti Liverpool.Gelandang asal Inggris itu kemudian memberikan umpan silang datar ke tengah kotak penalti kepada Gayle. Dengan sekali sentuhan, Gayle menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang lawan.

Keunggulan The Reds akhirnya sirna pada menit ke-87. Sebuah umpan jauh dari daerah pertahanan Palace diteruskan Murray dengan sundulannya kepada Gayle di kotak penalti. Gayle pun tanpa kawalan di kotak penalti. Dengan tenang, penyerang 23 tahun itu menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang lawan. Skor menjadi imbang 3-3 hingga laga usai.

BACA JUGA:   Inilah Video Iklan Garuda Indonesia dan Pemain Liverpool

Crystal Palace: Julian Speroni; Joel Ward, Adrian Mariappa, Scott Dann, Damien Delaney; Yannick Bolasie, Kagisho Dikgacoi, Jason Puncheon, Mile Jedinak; Joe Ledley, Marouane Chamakh. Pelatih: Tony Pullis.

Liverpool: Simon Mignolet; Glen Johnson, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, John Flanagan; Steven Gerrard, Lucas, Joe Allen, Raheem Sterling; Luis Suarez, Daniel Sturridge. Pelatih: Brendan Rodgers.

Sumber Foto: Int