Mau tahu wujud FB di era modern?

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Facebook alias FB kini dirundung kegalauan soal citra FB yang merosok. Namun, tahukah anda bahwa FB ternnyata punya cita-cita di masa depan.

Kini pihak FB tengah menyusun konsep yang lebih inovatif. Tak heran jika CEO Mark Zuckerberg membeli sejumlah perusahaan dengan nilai yang tak tanggung beberapa waktu lalu. Impian FB ternyata ingin kembali membuat terobosan dalam dunia komputasi khususnya pesan instan, wearable device, dan virtual reality (VR). Jadi itulah tujuan akuisisi layanan pesan instan WhatsApp, aplikasi fitnes Moves, serta perusahaan virtual reality VR Oculus.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Penyebar Hoaks FB "Berita Ricuh MK" Ditangkap di Warkop

“Selama ini, aplikasi-aplikasi tersebut terintegrasi dengan cara yang berbeda. Namun kini, kami akan fokus untuk membuatnya lebih menarik di bidangnya masing-masing,” aku Zuckerberg pa acara tahunan F8 (Eff Eight) yang digelar di San Francisco, AS, Selasa (30/4/2014).

Facebook juga tak mau ketinggalan agar situs jearing sosialnya dapat menjadi sumber informasi yang dibutuhkan para penggunanya. Sehingga FB merilis fitur Open Graph atau fitur Neraby Friends.

Laporan: wired/cr14

Pos terkait

3 Komentar

    1. Dengan hadir nya Face Book di tengah-tengah Masyarakat, semakin mudah mengenal dan mempelajari dunia luar, dan gampang untuk meng akses keperluan yang kita butuh kan, baik itu, politik, pendidikan, sosial dan perekonomian..Salam Indonesia Raya Buat kami..Indra lesmana. Sumatra Barat.Jln Raya Banuaran No 30,

Komentar ditutup.