"React Messenger" aplikasi yang bisa chatting sambil selfie

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Bagi anda yang berandai-andai bisa chatting sambil selfie, kini tidak perlu berandai-andai lagi. Pasalnya Aplikasi React Messenger bisa mewujudkan mimpi anda, chatting sambil selfie.

Aplikasi React Messenger ini memang cukup unik. Jika LINE, WeChat, KakaoTalk, BBM, hingga Facebook Messenger beramai-ramai berkompetisi hadirkan stiker, React Messenger tak butuhkan itu. Tapi sayangnya aplikasi ini baru hadir di iOS (iPhone, iPad, iPod).

Bacaan Lainnya

Di React Messenger, “stiker” mereka adalah ekspresi pengguna sendiri. Ya, pengguna bisa “ciptakan” stiker berdasar parasnya. Sehingga, fungsi stiker yang ingin hadirkan ekspresi yang tidak dimiliki emoticon, dengan fitur yang ditawarkan React Messenger jauh lebih interaktif.

BACA JUGA:   Foto Selfie di Pinggir Laut, Kurnia Tewas Terseret Ombak Besar

React Messenger seakan ingin hadirkan sensasi ekosistem aktivitas chatting yang “jujur”. Tak ada yang ditutupi sebab ketika membalas pesan maka kamera (depan) akan jepret foto otomatis. Sehingga, DP di jendela chat adalah wajah pengguna real-time tatkala mereka membalas pesan. Jadi, mimik dan raut wajah mereka muncul dan tak bisa mengelabui orang lain.

Sumber Foto: Int

Pos terkait