Kebakaran Pasar Sentral Makassar menimbulkan banyak spekulasi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Kebakaran Pasar Sentral Makassar Rabu malam 7 Mei 2014 belum juga berhenti. Namun, kini muncul banyak spekulasi dari warga.

Ada yang menyebut kebkaran ini karena pengalihan isu. Ada pula yang mengaitkan dengan persaingan bisnis. Hal tersebut banyak diungkapkan pengguna internet Kamis 8 Mei 2014 di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. “Dengan kata lain, kebakaran pasar sentral Makassar dilatar belakangi bisnis. Yah kalau pemadam lebih cepat datang mungkin api sudah padam dari tadi,”kata Syanuwar seperti tertulis di akun Twitternya.

Kebakaran ini juga dikaitkan dengan penetapan tersangka korupsi kepada Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Seperti diketahui, IAS, sapaan Ilham, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi PDAM oleh KPK, Rabu sore.

Hingga Kamis dinihari, 8 Mei 2014, api masih berkobar di Pasar Sentral Makassar. Puluhan armada pemadam terus berusaha memadamkan api. Sementara itu, api terus menjalar keluar kompleks pasar. Kini mendekati RS Akademis. Penyebab pasti kebakaran belum diketahui.

BACA JUGA:   Netizen Minta Usut Kebakaran Kantor Desa Bontoraja Bulukumba
  • Whatsapp