Julia Perez hadir di Film terbarunya "Main Dukun" Juni mendatang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUBA.COM,- Si seksi Julia Perez kini kembali membintangi film horor. Artis dan penyanyi dangdut sensasional ini bermain di film “Main Dukun” yang akan tayang bulan depan.

Film ini nantinya akan menampilkan fenomena mistik yang hingga kini masih marak terjadi di masyarakat tentang praktek perdukunan, khususnya untuk mempercantik diri bagi wanita.

Film “Main Dukun” ini diproduseri oleh Shankar RS. Shankar juga menjadi produser film ‘Arwah Goyang Krawang‘ yang sebelumnya pernah membuat Jupe terseret kasus perkelahian dengan Depe (Dewi Perssik).

Dalam film terbarunya ini, Julia Perez akan memerankan seorang gadis bernama Layla. Suatu hari, roh Nenek Santet yang terpenjara dalam sebuah cermin antik yang hendak dicurinya menampakkan wujudnya. Roh Nenek santet menawarkan ilmu awet muda pada Layla jika ia bersedia membebaskan Roh Nenek Santet dari dalam cermin. Tawaran itupun diterima dengan senang hati oleh Layla.

BACA JUGA:   Ini trailer Fast and Furious 7 dengan aktor mendiang Paul Walker

Beberapa tahun kemudian, Layla yang menjadi istri simpanan Eko, agar dirinya tetap muda dan cantik, secara rutin setiap bulan purnama Layla mengadakan ritual ilmu hitam yang diajarkan nenek santet kepadanya, Sebuah ritual yang membutuhkan korban perjaka untuk diserap sari keperjakaannya.

Riana, yang merupakan anak perempuan Layla juga gemar berelasi dengan dukun, dengan tujuan agar wajahnya yang pas-pasan bisa selalu terlihat cantik mempesona. Riana yang angkuh dan dominan merasa tersaingi oleh Tiara yang cantik alami dan selalu terkesan anggun, karenanya Riana dan teman-temannya selalu berulah pada Tiara.

Suatu ketika Layla hendak memangsa Royan, sahabat Tiara, Layla tidak menyadari kalau dirinya sedang masuk perangkap karena ternyata adalah anak pemilik museum dimana dulu ia pernah mencuri cermin ajaib nenek santet.

BACA JUGA:   Trailer film Marvel's "Avengers: Age of Ultron" sedang tren di Youtube

Film “Main Dukun” turut dibintangi oleh Baby Margaretha, Muji Massaid, Egi Fadli, dan Titi Qadarsih sebagai hantu nenek dalam cermin. Filmnya siap ‘main’ di bioskop mulai tanggal 14 Juni 2014. Trailernya yang mengumbar keseksian Jupe bisa Anda saksikan disini.